Cari Artikel

Kamis, 15 Juni 2017

Agen Judi Bola Mengenai Masa Depan Van Persie

Robin Van Persie

 

Agen Judi Bandar Bola – Robin Van Persie masih belum tahu bakal bermain dimana pada musim depan. Penyerang asal Belanda itu pun masih terikat kontrak bersama dengan Fenerbache, akan tetapi Van Persie tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Van Persie kini berusia 33 tahun, merumput di Liga Turki semenjak 2015 lalu. Van Persie mencetak 14 Bandar Bola Gol di dalam 35 laga bersama Fenerbache di sepanjang musim 2016/2017.

Van Persie masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Fenerbache. Akan tetapi mantan striker Arsenal dan Manchester United itu dihubung-hubungkan dengan eks klubnya yang lain, Feyenoord, di bursa transfer musim panas ini.

Gosip lain juga menyebut jika Van Persie diminati oleh klub asal China, Hebei China Fortune. Mengenai hali ini, Hebei sudah memberikan bantahannya.

Mengenai beredarnya isu yang menyebutkan Hebei China Fortune sudah memberikan penawaran untuk Van Persie, klub kami secara tegas mengatakan jika kami tidak pernah sekalipun mendekati Van Persie begitu tulis Hebei di dalam pernyataannya.

Semua ini adalah murni gosip dan semoga rumor ini mati saat menyentuh telinga orang yang bijak tambah klub asal China itu.

Van Persie sendiri tidak dapat memastikan bakal bertahan di Fenerbache di musim depan. Van Persie tidak menutup kemungkinan akan berganti klub.

Saat ini saya masih tidak tahu dimana masa depan saya. Kita lihat saja di dalam pekan-pekan mendatang. Saya memiliki kontrak dan kita melihatnya dari basis tersebut. Seperti yang terlihat saat ini, saya akan kembali ke Fenerbache di bulan depan kata Van Persie.

Di dalam dunia sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang tejadi, semuanya dapat berubah dengan amat cepat. Masa depan masih terbuka. Saya juga belum memutuskan akan bertahan atau pindah ke klub yang lain di musim depan lanjut penyerang kelahiran Rotterdam, 6 Agustus 1983 itu.

Saat ini saya hanya ingin menikmati liburan bersama keluarga saya. Setelah saya kembali ke Fenerbache, kita lihat saja apa yang akan terjadi tuntas Van Persie.

 

Agen Judi Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar