Cari Artikel

Sabtu, 17 Juni 2017

Bandar Bola Terbaik Everton Datangkan Kiper Jordan Pickford

Jordan Pickford

Bandar Bola Terbaik – Everton berhasil Bandar Bola mendatangkan kiper Jordan Pickford dengan biaya 30 juta poundsterling dari Sunderland. Pickford telah menandatangani kontrak lima tahun dan pindah ke Goodison Park dengan biaya awal £ 25 juta yang bisa naik menjadi £ 30m tergantung pada kinerja tim dan individu.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat debut tim pertamanya bersama Sunderland pada Januari 2016 dan menyelesaikan kampanye terakhir dengan penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini.

Pickford, yang saat ini bersama timnas Inggris U21 di Polandia menjelang Kejuaraan Eropa, mengatakan kepada situs Everton bahwa dia tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat dia lakukan.

“Senang bisa masuk klub,” katanya. “Musim lalu adalah yang pertama saya berada di Liga Primer Inggris sehingga mendapatkan kesempatan ini bersama Everton sekarang, untuk dapat maju dengan karir saya dan menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat saya lakukan dengan Everton. Sungguh saya sangat bahagia saat ini, ujar Pickford.

“Ini adalah klub hebat, klub besar dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus dan saat yang tepat bagi saya untuk datang ke Everton dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. “Ini adalah saat yang menyenangkan bagi klub dan bagi saya juga, dengan ambisi yang ditunjukkan, saya hanya ingin menjadi yang terbaik yang bisa saya bantu, ucap Pickford.

Saya ingat bermain (di Everton) pada pertandingan pertamaku dari cedera musim lalu untuk Sunderland. Ketika saya keluar untuk babak kedua, para penggemar memberi saya tepuk tangan dan bertepuk tangan maka saya tidak sabar untuk keluar dari lapangan di Goodison.

“Saya baru saja menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan, terus berlatih dan bekerja keras dan kapan harus bertanding, menghasil Bandar Bola kan apa yang bisa saya lakukan – membuat penyelamatan yang sesuai, menunjukkan distribusi saya kepada tim.

 

 

Bandar Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar