Cari Artikel

Rabu, 07 Juni 2017

Agen Bola Penipu Kapten Gudang Peluru Pertimbangkan Pensiun

Per Mertesacker

Agen Bola Penipu – Cedera parah yang menghantui selama beberapa waktu membuat bek tengah sekaligus kapten tim Arsenal, Per Mertesacker, berencana pensiun dini dari dunia sepak bola.

Mertesacker yang hanya bermain satu kali saja selama musim 2016/2017 ini sebenarnya baru saja mendapat perpanjangan kontrak pada bulan Desember tahun lalu, tapi karena kondisi fisiknya yang tidak kunjung fit bahkan mulai menurun, ia merasa lebih baik mendukung perjuangan rekan rekannya dari belakang layar Arsenal.

Terakhir kali bek asal Jerman itu bermain sebagai starter adalah saat diturunkan Arsene Wenger dalam partai final Piala FA melawan Chelsea di Wembley Stadium. Laga itu merupakan penampilan pertama Mertesacker pasca pulih dari cedera berkepanjangan, sekaligus penampilan yang terakhir dalam musim 2016/2017 yang baru saja berakhir.

Mertesacker yang memiliki tinggi badan 195 cm itu sengaja di mainkan oleh Wenger karena The Gunners kehilangan banyak pemain belakangnya. Laurent Koscielny terkena akumulasi kartu sehingga harus absen, sedangkan Gabriel mengalami cedera hamstring dan Shkodran Mustafi pada saat itu berada dalam kondisi kurang sehat, sehingga Wenger tidak memiliki pilihan lain selain memainkan dirinya.

Sejauh ini aku merasa sangat beruntung dengan karierku. Dan aku memiliki cita cita, ingin mengakhirinya di posisi tertinggi, cerita Mertesacker kepada Sport1.

“Aku sangat termotivasi sebenarnya, namun aku tidak bisa main setiap tiga hari sekali. Jadwal sepakbola di Liga Inggris sangat ketat. Aku juga baru saja sembuh dari cedera panjang.” lanjutnya.

Aku baru saja bertemu dengan Arsene Wengr beberapa hari yang lalu. Aku katakan kepada dia kalau aku sudah lelah, mental juga terkuras. Ini merupakan yang pertaman dalam karirku aku berpikir hal ini sudah tidak masuk akal lagi. Seberapa keras aku berlatih, aku tidak mendapat kesempatan.

Di Arsenal sangat mudah untuk menggantikan posisi seorang pemain. Aku tidak ingin berdiri di pijakan seseorang. Memenangkan Piala FA adalah suatu hal yang sangat tidak terduga. Arsenal ingin mempertahankanku dan sudah ada pembicaraan sejauh ini. Ini akan menjadi sebuah pembicaraan bisnis. Aku akan berada di bidang lain, pemain 32 tahun itu melanjutkan.

 

 

Agen Bola Penipu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar