Cari Artikel

Sabtu, 18 Maret 2017

ARSEN WENGER SENANG AKAN 3 POIN ARSENAL

ARSEN WENGER SENANG AKAN 3 POIN ARSENAL

Arsen Wenger Senang akan 3 Poin Arsenal

Arsen Wenger Senang akan 3 Poin Arsenal, Pasukan The Gunners dalam laga Kontra Watford di Venue Vicarage Road dapat bermain dengan sangat gelimang dengan kemenangan 1-3 di persembahkan oleh para punggawa The Gunners untuk tim kemenangan manis Arsenal Bermula di menit 9 pemain belakang Watford membuat Handball di titik terlarang membuat hadiah pelatih untuk pihak Tim Besutan Arsen Wenger dengan Eksekutor Santi Cazorla tidak mengecawakan tim Arsenal memimpin.

Arsen Wenger Senang akan 3 Poin Arsenal

Pada menit 40 Alexis Shancez mengandakan keunggulan lewat umpan manis Theo Wallcot yang sangat mudah di selesaikan oleh Sanchez membuat Arsenal kembali unggul berselang 5 menit mendekati babak pertama usai Mesut Ozil mencetakan nama di papan Skor keunggulan Arsenal 0-3 hingga babak pertama habis.

Arsen Wenger Senang akan 3 Poin Arsenal

Permainan Keras terus di tunjukan oleh Watford sejak bapak pertama di mulai pada menit 57 Watford berhasil mengejar ketertinggalan lewat Pereyra bermain individu berhasil membawa Watford mengejar ketertinggalan, beberapa perubahan pemain di usung oleh Wenger tidak membuat perubahan.

Permainan kasar terus di tunjukan Watfrod dengan di keluarkan 6 kartu kuning untuk para punggawa Watford yang tidak ingin wajah tercoreng bermain di rumah sendiri, Wenger sangat bangga dengan para punggawa yang memiliki sikap pantang menyerah untuk yang terbaik dan terbaik lagi.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  tetap Stay Bersama Kami  Arsen Wenger Senang akan 3 Poin Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar