Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

MOURINHO NO COMENT LAGA KONTRA HULL CITY

MOURINHO NO COMENT LAGA KONTRA HULL CITY

Mourinho No Coment Laga Kontra Hull City

Agen Sbobet Indonesia - Jose Mourinho memberikan wawancara pasca-pertandingan pendek dan tajam setelah Manchester United maju ke final Piala EFL.
The Red Devils kalah 2-1 oleh Hull City di Stadion KCOM di leg kedua tetapi memenuhi syarat untuk penentuan di Wembley stadium berdasarkan agregat 3-2.

Pada malam yang sulit di Humberside untuk United, Mourinho tidak berminat untuk berbicara dengan Sky Sports, mungkin karena fakta itu lagi timnya dihukum oleh wasit Jon Moss.

Hull memimpin pada menit ke-35 melalui Tom Huddlestone setelah Marcos Rojo menarik kemeja Harry Maguire dan mendapatkan hadiah penalti.

Keputusan ini jelas membuat marah Mourinho yang hanya berbicara berperilaku dirinya di bangku cadangan sebelumnya run-in dengan pertandingan resmi.

Mou kepada Sky:"Saya hanya harus mengatakan selamat kepada pemain saya karena itu adalah jalan yang sulit untuk berada di final dan kami berada di final.

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, itu cukup.

"Saya tenang, pemain berperilaku di bangku cadangan dengan baik. Tidak mengirimkan, tidak ada hukuman, sehingga tidak ada lagi kata-kata."

Manchester United akan melanjutkan laga liga Inggris sekarang akan bertemu Southampton di final Piala Liga di Wembley pada 26 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar