Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

BALOTELLI KEMBALI TAJAM BERSAMA NICE

BALOTELLI KEMBALI TAJAM BERSAMA NICE

Balotelli Kembali Tajam Bersama Nice

Balotelli  Kembali Tajam Bersama Nice, Super Mario Mino Railo sangat senang dengan penampilan tajam sang Stiker yang telah lama hilang tersebut dan harus di depak dari liga inggris di bunag oleh Manchester City sekaligus Liverpool dan kini pemain yang terkenal sangat bengal tersebut mulai menemukan penampilan terbaiknya.

Mario Balotelli In Action Mencetak Goal

Balotelli yang di depak oleh Liverpool dan menjadi pemain cadangan di Rossoneri serta akhirnya di buang ke perancis bergabung dengan klub Ligue 1 Perancis Nice yang membuat sang Stiker berusia 26 tahun tersebut kembali tajam.

Selama bergabung dengan Nice Balotelli yang sudah tampil sebanyak lima laga berhasil memboyong 6 goal membuat Raiola bangga dan senang dan pilihan tepat telah bergabung dengan Nice, Railo akan membuktikan kepada publik bahwa super mario adalah pemain terbaik dunia.

Mario Balotelli Nice arenataruhanku

Pada tahun 2017 kondisi Mario Balotelli sudah dalam kondisi 100 persen fit dan terbiasa bermain di liga Perancis dapat membawa Nice kedalam puncak Klasemen ligue 1 perancis pada musim depan Balotelli Kembali Tajam Bersama Nice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar