Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

RONALDO LAMPAUI REKOR RAUL DI MADRID

RONALDO LAMPAUI REKOR RAUL DI MADRID

Ronaldo Lampaui Rekor Raul Di Madrid

Ronaldo Lampaui Rekor Raul Di Madrid pada musim lalu sekaligus memecahkan rekor sepanjang masa yang ada di Los Blancos di pegang oleh Raul beberapa tahun terakhir dan di pecahkan oleh pemain asal portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo pada musim lalu mencetak goal sebanyak 51 di semu ajang pada musim lalu serta mendapatkan perhargaan pemain terbaik di liga champions, Presiden Florentino Perez sangat senang kepada pemain yang berjuluk CR7 tersebut menuai rekor yang apik selama berada di Santiago Bernabeu.

Ronaldo Dan Raul Gonzales Selebrasi Goal

Ronaldo sendiri tidak menyangka memecahkan rekor yang selama ini di pegang oleh Raul  dan kini di jagokan menjadi peraih Balon D'or 2016, Zizou berpendapat Ronaldo ada pemain dengan sejuta bakat alami menjaga kondisi tubuh untuk tetap fit serta kembali pulih dari cedera dengan sangat cepat serta badan yang tidak bertato rajin mendonorkan darah setiap 6 bulan sekali menjadi hidup sehat sang CR7.

Ronaldo, Raul Dan Kaka' Di Real Madrid

Ronaldo sendiri yang ingin pensiun bermain di Los Blancos setelah umur 40 tahun kelihatan akan sulit yang memprediksi karier Ronaldo tidak akan mencapai umur 37 tahun bersama tim sekelas Los Blancos  Ronaldo Lampaui Rekor Raul Di Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar