Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

MOURINHO DAPAT HUKUMAN FA INGGRIS

MOURINHO DAPAT HUKUMAN FA INGGRIS

Mourinho Dapat Hukuman FA Inggris

Mourinho Dapat Hukuman FA Inggris pelatih anyar Manchester United The Red Devil mendapatkan hukuman pasca mengomentari wasit Anthony Taylor pada laga Liverpool kontra tim besutan Jose Mourinho yang berakhir imbang di antfield.

Jose Mourinho Di Jatuhi Hukuman Fa Inggris

Sebelum pertandingan Jose Mourinho mengomentari sang wasit dengan kata sang wasit akan sulit bersikap adil dalam memimpin laga yang akan di jalanin, Mourinho berkata sang wasit mendapatkan banyak tekanan dalam memimpin laga tersebut sehingga akan sulit tampil adil memimpin laga.

Federasi sepak bola inggris FA langsung menindak lanjutin pernyataan pelatih asal Portugal  tersebut dan mengintrogasi pernyataan sang mantan pelatih Chelsea tersebut, sementara itu FA telah membuat peraturan seorang pelatih dilarang memberikan komentar sebelum pertandingan antara kedua tim di mulai.

Jose Mourinho Dapat Hukuman Laga Liverpool vs Manchester United

Sir Alex Ferguson pada saat menjadi manager Manchester United mendapatkan hukuman dari FA setelah mengkomentari salah satu wasit inggris ketika the red devil akan melawan chelsea pada 2011 lalu dan  Mourinho Dapat Hukuman FA Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar