Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

GUARDIOLA CITIZEN AKAN MENJUARAI LIGA CHAMPION

GUARDIOLA CITIZEN AKAN MENJUARAI LIGA CHAMPION

Guardiola Citizen  Akan Menjuarai Liga Champion

Guardiola  Citizen Akan Menjuarai Liga Champion, Guardiola Manchester Akan Menjuarai Liga Champion sangat menjadi antusias untuk pelatih kepala botak mantan manager Barcelona dan juga Bayern Munchen tersebut sangat yakin dengan para pemain Manchester City berbagai upaya di lakukan untuk melakukan pendekatan yang sangat rutin kepada paara pemain.

Guardiola Pertandingan Tidak Serius Manchester City

Guardiola mengancam para pemain Manchester City yang tidak serius dalam berlatih hingga memenuhi jadwal pertandingan dengan sangsi tegas dari kepala botak tersebut sehingga membuat para Pemain Citizen sangat tekun dengan pelatih tegas tersebut demi mendapatkan yang terbaik untuk tim.

Guardiola Citizen Tidak Serius Pemain Terkena Sangsi

Hingga saat ini memasuki pekan ketujuh liga primer inggris Manchester City belum terkalahkan sekalipun hingga di semua akan pasukan Pep Guardiola memenangkan 10 laga beruntun dan harus berakhir dengan bermain imbang dengan Celtic dalam liga Champion.

Penyebab pertandingan seri itu di nilai tidak jauh dari ketidak seriusan para pemain Citizen dalam bermain 90 menit penuh Guardiola Citizen Akan Menjuarai Liga Champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar