Cari Artikel

Sabtu, 18 Maret 2017

BINTANG CHELSEA MOURINHO AKAN SUKSES DI MANCHESTER UNITED

BINTANG CHELSEA MOURINHO AKAN SUKSES DI MANCHESTER UNITED

Bintang Chelsea Mourinho Akan Sukses Di Manchester United

Bintang Chelsea  Mourinho Akan Sukses Di Manchester United Deco yang pernah menjadi salah satu lengeda hidup The Blues Chelsea yang sukses dengan dua gelar serta dua asuhan pelatih Luiz Felipe dan Carlo Ancelotti menjadikan Deco mendukung penuh The Special One akan mampu meraih gelar Juara Liga Inggris.

Jose Mourinho Sukses Di Manchester United

Kejayaan Manchester United harus berakhir pada 2013 silam lalu pada saat di tinggal oleh Sir Alex Ferguson yang memutusan untuk pensiun dari dunia kepelatihan, serta di gantikan oleh David Moyes  meredupkan Karier klub setan merah yang di segani dalam kanca eropa.

Liga Primer Inggris tahun ini menjadi liga paling panas dengan berkumpulnya para pelatih terkenal serta pemain-pemain terbaik dunia berkumpul menjadi satu demi memperebutkan gelar tertinggi di inggris tersebut.

Deco Mourinho vs Guardiola Agen Sbobet arenataruhanku

Jose Mourinho yang mengalami masa naik turun karier di Old Trafford yakin dengan para pemain mampu membawa kesuksesan untuk tim besutan the special one yang pasca di pecat oleh Chelsea secara langsung di pertengah musim dan di gantikan oleh Gus Hinddik namun masih banyak pemain Bintang Chelsea Mourinho  Akan Sukses Di Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar