Cari Artikel

Senin, 20 Maret 2017

REAL MADRID AKAN PECAT ZIDANE

REAL MADRID AKAN PECAT ZIDANE

Real Madrid Akan Pecat Zidane

Real Madrid Akan Pecat Zidane dalam waktu dekat dengan permainan sekelas Los Blancos Real Madrid yang mendapatkan empat penampilan imbang di prediksi akan membuat pelatih kepala botak asal perancis tersebut tidak akan lama di Santiago Bernabeu pasca memberikan gelar liga champions kepada El Real.

Zidane yang resmi menjadi pelatih Real Madrid pada bulan januari lalu menggantikan Rafa Bernitez yang di pecat pertengahan musim membuat Zidane melanjutkan pekerjaan yang tersisa dan berhasil mempersembahkan gelar liga champions bersama Ronaldo dan kawan-kawan.

Zidane Tropphy Menangkan Liga Champions Bersama Real Madrid

Zizou mengungkapkan jika dirinya tidak takut jika di pecat oleh Presiden Florentino Perez dengan penampilan Los Blancos untuk selalu ingin menang di semua pertandingan, Zizou mengungkapkan pada akhir dan suatu saat nanti dirinya akan bernasib sama seperti pelatih-pelatih yang sebelumnya.

Zidane menikmati seluruh penampilan bersama Real Madrid dengan penuh pemain hebat kelas dunia yang bernaung di Santiago Bernabeu dan terus belajar untuk menjadi pelatih yang hebat kelas dunia.

Zidane Gembira Bersama arenataruhanku

Kegembiraan bersama para pemain Real Madrid lebih jauh lebih indah dari sebuah kemenangan yang terus di kejar untuk penampilan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar