Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

IBRAHIMOVIC SUMBANG KEMENANGAN LAGI

IBRAHIMOVIC SUMBANG KEMENANGAN LAGI

Ibrahimovic Sumbang Kemenangan Lagi

Ibrahimovic Sumbang Kemenangan Lagi, Manchester United Sangat beruntung mendapatkan Stiker Kebangsaan Sweden dengan Gratis dan kontribusi besar sang pemain menjadikan The Red Devil yang sempat Redup kian di seganin kembali pada laga malam ini 2 Goal yang di torehkan mantan Pemain Inter Milan, Barcelona, Ac Milan, Juventus dan PSG tersebut menjadi ujung tombak untuk Tim Asuhan Jose Mourinho kini.

Ibrahimovic yang dalam kondisi tidak muda lagi berusia 34 tahun kini tidak kalah mentereng dari pemain muda lain Seperti Paul Pogba, Antony Martial, Wayne Rooney dan masih banyak lagi.

Jose Mourinho memainkan Penuh Mantan Punggawa PSG ini dengan sangat indah menjadikan titik mematikan Goal pertama Ibrahimovic merupakan Goal Sundulan kepala yang terjadi di babak pertama Ibrahimovic dengan umpan manis Wayne Rooney berhasil di sambar dengan indah menjadikan goal pertama Manchester United.

Pada babak kedua menit 52 Manchester United mendapatkan Hadiah Penalti akibat pelanggaran yang di lakukan oleh pemain belakang Southampton Lagi-Lagi Ibrahimovic menjadi Eksekutor tendangan 12 pas tersebut dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Kiper Clasie berhasil tertipu tendangan Movic yang mengarah ke arah kiri gawang dan Clasie melompat ke arah sebalik membuat Manchester United Unggul dengan 2 goal dari Ibrahimovic 3 Poin penuh di dapatkan pada laga dini Hari Old Trafford membuar The Red Devil Mentereng di atas papan sKor Sementara pada Minggu Kedua.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  tetap Stay Bersama Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar