Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

STEVEN GERRARD LIVERPOOL LEBIH BAIK SEKARANG

STEVEN GERRARD LIVERPOOL LEBIH BAIK SEKARANG

Steven Gerrard Liverpool Lebih Baik Sekarang

Steven Gerrard  Liverpool Lebih Baik Sekarang mantan kapten yang menjadi legenda Liverpool ini mengkomentari perfoma mantan tim yang pernah di bela selama belasan tahun tersebut kini lebih baik dan memasuki kedalam zona perebutan juara yang seharusnya.

Steven Gerrard Meraih Gelar Uefa Liga Champions

Gerrard yang di buang dari Liverpool pada dua musim lalu pada masa kepelatihan Rodgres termasuk masa kelam berada di Liverpool dengan perfoma yang tidak kunjung membaik mengharuskan The Reds keluar dari zona yang seharusnya.

Jurgen Klopp yang di angkat menjadi pelatih Liverpool setahun lalu berhasil merubah Liverpool hanya semusim memberikan kesempatan kepada pemain muda yang ada di Liverpool yang kini menjadi momok menyeramkan untuk tim lawan.

Gerrard Di Camp Latihan Antfield pada Saat Bergabung Dengan Liverpool

Jurgen Klopp yang berhasil mengangkat mental Juara Liverpool di ancuing jempol oleh mantan kapten Steven Gerrard yang sangat ingin kembali bermain di Antfield tersebut.

Coutinho berpendapat sama dengan Gerrard gaya kepelatihan Jurgen Klopp lebih menyenangkan serta memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk beraksi di lapangan hijau Steven Gerrard Liverpool  Lebih Baik Sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar