Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

MESSI COME BACK SUMBANG GOAL KEMENANGAN

MESSI COME BACK SUMBANG GOAL KEMENANGAN

Messi Come Back Sumbang Goal Kemenangan

Messi  Come Back Sumbang Goal Kemenangan pada saat pasukan catalunya menjamu tim promosi Deportivo La Coruna yang sekaligus menjadi ajang kembalinya sang Messi dari cedera yang cukup lama setelah harus absen tigak pekan.

Messi Dan Neymar Selebrasi Goal Kemenangan

Messi yang memulai laga dari bangku cadangan menggantikan Sergio Busquets  berhasil menyumbangkan goal di ajang laga pertama sang pemain kembali ke lepangan hijau sekaligus ada yang unik jika di lihat dari video sang Messi yang memilih kapan waktu dia akan bermain sesuai dengan keinginan sang pemain.

Luis Enriueq tersebut membenarkan Messi yang menentukan kapan waktu dirinya akan bermain sesuai dengan keinginan dirinya jika dirinya telah siap Barcelona pasti akan memainkan sang stiker andalan tersebut.

Messi Drible Bola Hingga Menjadi Sebuah Goal

Video yang berdurasi 1 menit 30 detik menunjukan Messi yang bercanda di bangku cadangan berbicara dengan Assisten pelatih jika dirinya telah siap untuk bermain lalu sang assisten meneruskan kepada sang entrenador untuk di turunkan segera Messi Come Back Sumbang Goal Kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar