Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

MANTAN PACAR AUREL HERMANSYAH TOMMY RUMENGAN MENIKAH

MANTAN PACAR AUREL HERMANSYAH TOMMY RUMENGAN MENIKAH

Mantan Pacar Aurel Hermansyah Tommy Rumengan Menikah

Aurel Hemansyah anak dari Artis kondang Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang semakin dewasa dan mulai memadu kasih dengan sejumlah pria yang jatuh hati kepada anak pengusaha kaya raya Tommy Rumengan kisah asmara yang hanya bertahan 6 bulan harus berakhir di akhir april 2015 lalu alasan putus kedua insan muda itu tidak jelas dan tidak di publikasikan kepada umum.

Namun pada Awal October 2016 mantan kekasih pelantun lagu tanpa bintang tersebut menikah di usia yang tergolong sangat muda dengan Amelia Clarissa menjadi pilihan sang pria ganteng tersebut dengan akad nikah yang menawan di Batam menggunakan Busana Designer terkenal indonesia Ivan Gunawan  menjadi kedua insan yang menikah tampil sangat elegant.

Hingga kini masih belum ada komentar dari sang mantan Aurel yang sempat membuat Tommy galau berkepanjangan pada saat di putuskan hubungan tersebut tapi kini keadaan berbalik Tommy yang sudah menikah dan Aurel yang masih menjomblo menjadikan Gosip terkini untuk anak Anang Hermansyah yang sering tampil seksi di depan umum dan media Sosial tersebut.

Amelia Clarissa  Istri Mantan Pacar Aurel Hermansyah

Pada saat menjalanin Hubungan hampir setiap hari Aurel mengupload foto kesemesraan dengan Tommy hingga di setiap acara sang anak pengusaha muda tersebut selalu hadir menemanin hingga pada akhir keputusan yang tidak sejalan membuat mereka kandas di tengah jalan.

Foto Keluarga Besar Tommy Rumengan Mantan Pacar Aurel Hermansyah

Aurel yang selalu tampil Glamour di setiap foto yang di unggah dalam instagram terlihat cuek dengan pernikahan laki-laki yang menjadi menjadi kekasih dirinya Mantan Pacar Aurel Hermansyah Tommy Rumengan Menikah  Pacar Aurel Hermansyah Tommy Rumengan  Menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar