Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

PEREIRA HENGKANG DARI MU

PEREIRA HENGKANG DARI MU

Pereira Hengkang Dari MU

Pereira Hengkang Dari MU, Pereira meninggalkan Man Utd dengan Status pinjaman ke Granada

Gelandang Manchester United Andreas Pereira ditetapkan beralih dengan Status pinjaman ke Granada di La Liga setelah kedua klub menyepakati transfer musim panas, di laporkan melalui situs web resmi United, Pereira meninggalkan Old Tranfford untuk sementara ke Granada dengan Status pinjaman.

Pereira Hengkang Dari MU

Pemain Brasil U- 23 internasional siap untuk menghabiskan Waktu di Spanyol dengan sisi Paco Jemez dan harus mendapatkan pengalaman tim pertama yang diperlukan di salah satu divisi Klub TOP eropa lain.

" Saya suka Andreas Pereira sebagai pemain dan saya akan senang untuk memiliki dia di skuad saya , " kata Mourinho pada konferensi pers Jumat . " Tapi dia akan pergi ke Granada . "

Pereira Hengkang Dari MU

Karena kebanyakan Pemain yang memiliki Kualitas sama dengan Pereira, Mourinho Pereira akan pergi untuk Sementara Mencari pengalaman di Luar Old Trafford bersama klub papan menengah bersama Granda.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  tetap Stay Bersama Kami  Pereira Hengkang Dari MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar