Cari Artikel

Selasa, 21 Maret 2017

PARTAI PANAS MALAM INI

PARTAI PANAS MALAM INI

Partai Panas Malam Ini

Partai Panas Malam Ini akan mempertemukan Liecester kontra Arasenal yang akan berlangsung di Fox Stadium pada pukul 11:30 malam waktu indonesia barat, Liecester City yang pada musim lalu berhasil menjuarai Liga Primer Inggris dengan sangat mengejutkan membuat sejumlah tim papan atas Seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur harus gigit jari dari tim promosi yang satu ini.

Partai Panas Malam Ini

Sang pelatih yang menorehkan Pretasi sangat mengejutkan akan berusaha tampil sebaik mungkin pada musim baru walau pada laga Pembuka Musim Kontra Burnley harus takluk dengan skor 2 - 1 membuat Claudio Ranieri harus segera memperbaiki beberapa kesalahan Tim.

Ranieri tetap di percaya menjadi Arsitek untuk The Fox dalam laga Kontra The Gunners Malam ini Seluruh Fans yakin Jame Vardy dan teman-teman dapat membawa pulang 3 poin penuh.

Beberapa prediksi pemain yang akan di turunkan malam ini antara Liecester Kontra Arsenal:

Partai Panas Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain Liecester vs Arsenal:

Liecester:Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Robert Huth, Jeffrey Schlupp, Danny Simpson, Daniel Drinkwater, Andy King, Jamie Vardy, Ahmed Musa, Demarai Gray, Shinji Okazaki.

Arsenal:Petr Cech, Per Mertesacker, Gabriel Armando de Abreu, Laurent Koscielny, Calum Chambers, Aaron Ramsey, Alexis Alejandro Sanchez, Mesut Ozil, Jack Wilshere, Olivier Giroud, Theo Walcott.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan Cara Daftar Sbobet tetap Stay Bersama Kami Partai Panas Malam Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar