Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

GUARDIOLA PERTAHANKAN GAYA PERMAINAN CITIZEN

GUARDIOLA PERTAHANKAN GAYA PERMAINAN CITIZEN

Guardiola Pertahankan Gaya Permainan Citizen

Guardiola  Pertahankan Gaya Permainan Citizen yang akan memberikan kemenangan untuk Manchester City dalam laga yang akan berlangsung di etihad stadium dalam menjamu Everton Guardiola mengungkapkan tidak akan banyak merubah formasi dalam permainan yang akan menjamu Everton.

Rahem Sterling Dan Kevin De Bruyne Goal Selebrasi

Sergio Kun Aguero yang sempat memperingatkan stiker Lukaku dapat memberi dampat mematikan untuk lini belakang Manchester Biru berpesan kepada seluruh pemain untuk memperhatikan stiker Everton tersebut.

Guardiola menyakini Manchester City akan mendapatkan tiga poin penuh sekaligus mempersiapkan diri dalam laga kontra Barcelona di liga champions pekan depan kedatangan Guardiola ke inggris membuat perebutan gelar Liga Primer inggris semakin sulit.

Romeo Lukaku Stiker Tajam Everton

Kevin De Bruyne menyakini kali ini pasukan Citizen akan mendapatkan tiga poin dengan permainan yang serius serta kondisi para pemain yang benar-benar fit setelah mendapat jeda dalam laga international.

Guardiola akan bertindak tegas untuk pemain yang tidak mengikuti arahan serta membangkang akan mendapatkan sanksi tegas memberi hukuman  Guardiola Pertahankan Gaya Permainan Citizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar