Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

ROBBY ABBAS BEBERKAN BUKTI TYAS MIRASIH PELACUR

ROBBY ABBAS BEBERKAN BUKTI TYAS MIRASIH PELACUR

Robby Abbas Beberkan Bukti Tyas Mirasih Pelacur

Robby Abbas Beberkan Bukti Tyas Mirasih Pelacur sudah di tangkap pada tahun lalu dan berita yang beredar masih hangat tidak jauh dan tidak lebih kali ini Robby Abbas membeberkan Bukti jika Artis yang sering muncul di FTV Tyas Mirasih adalah seorang pelacur kelas atas di kutip dari foto TribunNews dapat di lihat dengan jelas pesan singkat Line jika Tyas Mirasih meminta job kepada Robby yang kini telah mendekam di bui.

Robby Abbas di tangkap sebagai mucikari Artis yang ada di tanah air dan memiliki Channel hingga 250 nama artis yang dapat di booking memalui dirinya nama yang populer di beberkan oleh Robby ada Kartika Putry  dengan harga 150 Juta di susul oleh Rahma Azhari  dengan 125 juta, Baby Margaretha  70 juta, Tyas Mirasih 40 juta, Hesty Klepek-Klepek 35 juta dan Amel Alfie 30 juta menghebohkan tanah air indonesia para artis dengan nama besar masuk kedalam jaringan protisusi.

Daftar Harga Artis Di Saat Menjadi Pelacur

Amel Alfie yang sebelumnya ketangkap tangan dalam transaksi pada saat di dalam hotel oleh polisi serta mucikari tidak mengelak jika dirinya menjual diri untuk melengkapi kebutuhan hidup mewah layaknya para artis.

Beberapa Artis menuntut Robby Abbas atas pencemaran nama baik yang telah melibatkan mereka seperti Kartika Putry yang langsung angkat bicara serta nama inisial KP di beberkan oleh pihak polisi dan langsung mengarah kepada Host Dahsyat tersebut.

Tyas Mirasih di cecar oleh para rekan sejumlah artis dengan kata sok suci yang di lontarkan oleh Amel Alvi  yang tidak terima jika hanya dirinya yang masuk kedalam daftar hitam Robby tersebut dan terus menyeret Artis FTV tersebut..

Hinaan Netizen Kepada Tyas Mirasih

Kini sejumlah bukti di edarkan oleh Robby berupa pesan yang singkat melalui Line jika Artis FTV tersebut meminta job tambahan di saat Syuting film senang sepi Robby Abbas Beberkan Bukti Tyas Mirasih Pelacur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar