Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

WILLIAN AKAN HENGKANG MENUJU PSG??

WILLIAN AKAN HENGKANG MENUJU PSG??

Willian Akan Hengkang Menuju PSG??

Willian  Akan Hengkang Menuju PSG?? pemain geladang Chelsea yang di kabarkan akan segera hengkang dari Stamford Brigde karen tidak mendapatkan performa terbaik ketika berada di The Blues dan harus memkasa Chelsea memecat kedua pelatih anyar Jose Mourinho dan Gus Hiddink dengan di gantikan oleh mantan pelatih Juventus Antonio Conte.

Willian sendiri menegaskan tidak akan hengkang kemanapun dan ingin terus berkarir di inggris bersama Chelsea dan akan pensiun di Chelsea ungkap sang pemain tim nasional Brazil berusia 28 tahun tersebut.

Willian Seleberasi Goal Bersama Chelsea

PSG yang terus berusaha mencari amunisi baru harus bersusah payah membujuk pemain tim elite eropa lain untuk bergabung di paris, Willian yang telah memutuskan untuk pensiun di inggris membuat PSG galau dalam mencari amunisi baru.

Willian yang terikat kontrak hingga 2020 di Chelsea sejauh ini Willian telah tampil sebanyak 6 laga bersama Chelsea dan mencetak dua goal untuk pasukan Antonio Conte yang baru.

Willian Chelsea vs Psg Liga Champions

Willian sendiri telah bermain lebih dua musim untik Chelsea dalam beberapa musim terakhir masa kejayaan hingga masa kelam di Chelsea telah di rasakan dan memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford Brigde Willian Akan Hengkang Menuju PSG??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar