Cari Artikel

Sabtu, 18 Maret 2017

MOURINHO AKAN BERNASIB SAMA SEPERI MOYES

MOURINHO AKAN BERNASIB SAMA SEPERI MOYES

Mourinho Akan Bernasib Sama Seperi Moyes

Mourinho  Akan Bernasib Sama Seperi Moyes di kabarkan oleh sejumlah forum pengamat sepak bola yang menanggap nasib pelatih portugal tersebut akan sama seperti mantan pelatih Manchester United sebelumnya Louis Van Gaal dan David Moyes.

Mourinho membuktikan betapa sulitnya membangun tim sebesar Manchester United yang bermarkas di Old Trafford terbukti dengan perfoma setan merah yang seperti bola ping pong naik turun dan tidak memiliki stabilitas yang baik.

Sejak di tinggal Sir Alex Ferguson  jaman telah berubah para pemain serta persaingan tingkat tinggi di buktikan di tanah eropa dengan para pemain terbaik di masing-masing klub membuat masa kejayaan Manchester United harus sirna.

Jose Mourinho Dan David Moyes

David Moyes mengungkapkan kini terlihat betapa sulit membina tim sebesar dan sekelas Manchester United serta komunikasi dengan para pemain dengan baik butuh waktu yang cukup lama untuk benar-benar menyatu dan menampilkan hasil terbaik untuk setan merah serta menepis sejumlah media yang menyamakan Mourinho Akan Bernasib Sama Seperi Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar