Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

JESSE LINGARD COME BACK

JESSE LINGARD COME BACK

Jesse Lingard Come Back

Jesse Lingard Come Back, Jesse Lingard telah kembali ke pelatihan Manchester United .

Lingard telah absen sejak menderita cedera dalam kemenangan Community Shield atas Leicester lebih dari dua minggu yang lalu Linggard harus Absen dari laga perdana Manchester United di liga inggris, meskipun ia telah Pulih dan kembali ke kompleks latihan Carrington United , Jese Linggard apa di prediksi Bermain pada rabu pekan depan.

Jesse Lingard Come Back

Jese Lingard merupakan Pemain muda berbakat yang di Miliki oleh Mancester United dan tampil cukup gemilang dalam skuad Louis Van Gaal pada musim lalu Sejak pelatihan Jose Mourinho Lingard tetap mendapatkan Hati tersediri di pelatih berjuluk The Special One.

Lingard sangat ingin bermain dalam waktu dekat pada cedera sudah benar-benar pulih dan memberikan penampilan Terbaik bersama The Red Devil dalam meraih Gelar.

" Baik untuk Bisa kembali pelatihan dengan pemuda setelah cedera saya , " Lingard menulis di situs media sosialnya.

Jesse Lingard Come Back

Mourinho Memainkan Lingard pada Laga Community Shiled dan harus mengalami Cedera Hamstring di pastikan harus absen dalam beberapa laga Terakhir dan di kabarkan Linggard sudah pulih dan dapat tampil pada Rabu Ini.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  tetap Stay Bersama Kami  Jesse Lingard Come Back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar