Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

ROMA MENANG BESAR DARI NAPOLI

ROMA MENANG BESAR DARI NAPOLI

Roma Menang Besar Dari Napoli

Roma  Menang Besar Dari Napoli dengan skor akhir pertandingan 3-1 pahlawan kemenangan As Roma di torehkan oleh Edin Dzeko mantan stiker Manchester City tersebut memboyong dua goal dan mencatatkan rekor terbaik selama dirinya berkarier di Italia.

As Roma yang harus bermain bersusah payah kandang Napoli dengan penguasaan bola di pegang oleh napoli dengan 57 persen berbading dengan 43 persen serta tendangan yang di lepaskan oleh Napoli sebanyak 21 tendangan di lepaskan sementara As Roma hanya melepaskan 14 tendangan berhasil membobol dengan tiga goal.

Selebrasi Goal Kemenangan As Roma

Kemenangan As Roma di cetak dengan dua goal As Roma serta goal Salah yang di dapatkan lewat umpan indah De Rossi serta goal balasan Napoli di cetak oleh Koulibaly, Spalletti mengungkapkan sangat dengan kegembiraan yang di torehkan hasil positif.

Sarri M mengakui As Roma tampil lebih perkasa ketimbang Napoli yang lebih dominan tampil tapi kehilangan seorang stiker yang meneruskan Finshing yang baik setelah di tinggal Gonzalo Higuain hingga kini masih belum mendapatkan stiker pengganti yang baik.

Edin Dzeko Pahlawan Kemenangan As Roma

Napoli berencana mendatangkan stiker tua dan mantan bintang Chelsea Deider Drogba untuk mempertajam lini depan Napoli  Roma Menang Besar Dari Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar