Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

JURGEN KLOOP LIVERPOOL CALON JUARA

JURGEN KLOOP LIVERPOOL CALON JUARA

Jurgen Kloop Liverpool Calon Juara

Jurgen Kloop  Liverpool Calon Juara di ungkapkan oleh manager legendari liga inggris Sir Alex Feguson dalam wawancara kepada kicker beberapa waktu lalu di buktikan oleh Jurgen Kloop dengan perfoma terbaik yang di tunjukan dalam laga kemenangan tiga poin atas Crystal Palace.

Liverpool menang dalam laga yang tercipta total enam goal dalam pertandingan liga inggris pekan ke 10 skor akhir yang di dapat oleh The Reds adalah 4-2 kontra Crystal Palace masing-masing goal di torehkan oleh Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip dan Roberto Firmino  serta goal balasa Crystal Palace di torehkan oleh James McArthur.

Usai pertandingan Jurgen Kloop mengungkapkan bahwa Liverpool layak menang dengan penampilan terbaik yang dimiliki pada saat latihan para punggawa Liverpool benar-benar mengikuti arahan pelatih jerman tersebut sehingga dapat menampilan hasil terbaik pada pertandingan.

Philipine Coutinho In Action vs Crystal Palace

Philippe Countinho  memperlihatkan gaya permainan kelas dunia dengan umpan yang sangat indah sehingga berbuah goal untuk Liverpool ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Kloop Liverpool  Calon Juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar