Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

ASHANTY HAMIL ANAK KEDUA

ASHANTY HAMIL ANAK KEDUA

Ashanty Hamil Anak Kedua

Ashanty Hamil Anak Kedua sangat bahagia dalam tahap kehamilan anak kedua yang sudah memasuki usia 7 bulan dan siap untuk melahirkan secara normal seperti yang di ungkapkan kepada media kapanlagi.

Pasangan artis suami istri Anang Ashanty sangat senang dengan hadirnya anggota keluarga baru yang akan menjadi adik untuk Asry, Ashanty sendiri yang di ingin melahirkan secara normal dan tidak ingin menjalanin operasi Cecar sangat ingin memberi Asi Eksklusif untuk sang buah hati di karena operasi buat Ashanty takut serta sakit akibat obat bius yang berkepanjangan.

Asry Mencium Adik Yang Masih Ada Dalam Kandungna Ibunda

Ashanty sendiri tidak takut jika kada kedua sekaligus adik dari Asry dapat membuat sang kakak iri dan menjahili sang adik menurut para psikikolog, disisi lain kehadiran anggota keluarga baru Anang-Ashanty telah di tunggu oleh Arsy, Aurel dan Azriel yang sangat bahagia dengan hadirnya sang bayi yang masih di kandung.

Kebahagiaan Asry Menyambut Sang Adik

di beberapa kesempatan Photoshoot yang di ambil dalam instagram @ashanty_ash memperlihatkan momen bahagia kehamilan kedua istri anggota parlemen DPR Anang Hermansyah  tersebut yang sekaligus membuka produk kencantikan dengan merek Ashanty yang berupa masker lumpur dan alat make up wanita.

Anang PhotoShoot Kehamilan Ashanty Di Taman

Di selah kesibukan Anang sebagai anggota DPR menyempatkan foto bersama mengabadikan momen kehamilan anak keempat dalam kandungan Ashanty sekaligus di selah foto terlihat kebahagiaan sang pelatun lagu Separuh Jiwaku Pergi tersebut dan mendukung keputusan sang istri untuk melakukan persalinan secara normal Ashanty Hamil Anak Kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar