Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

LIVERPOOL SEIMBANG KONTRA MANCHESTER UNITED

LIVERPOOL SEIMBANG KONTRA MANCHESTER UNITED

Liverpool Seimbang Kontra Manchester United

Liverpool  Seimbang Kontra Manchester United laga lanjutan primer inggris yang sangat seru antara dua tim terkenal asuhan Jurgen Kloop dan Jose Mourinho ini permainan yang keras di tunjukan oleh The Red Devil dengan di keluarkan empat kartu kuning dalam pertandingan ini.

Liverpool yang tampil dominan dengan sejumlah serangan masih belum bisa membobol gawa yang di kawal oleh David De Gea The Reds tampil sangat bagus dengan penguasaan bola mencapai 65 persen tendangan yang mengarah ke gawang tiga kali masih mampu di tepis oleh De Gea.

Liverpool vs Manchester United Wayne Rooney Action

Pelanggaran yang di lakukan oleh Manchester United sebanyak 20 kali yang sehingga membuat Bailly, Alex Young, Ibrahimovic, Michael Fellaini mendapatkan kartu kuning sedangkan Liverpool sama sekali tidak mendapatkan kartu kuning.

Jurgen Kloop yang mengubah beberapa gaya bermain The Reds dengan memasukan Adam Lallana menggantinkan Daniel Sturridge serta memasukan Origi dan Moreno menggantikan Firmino dan Milner tidak mengubah hasil apapun.

Fellaini Protes Wasit Atas Pelanggaran Liverpool

Jose Mourinho yang berusaha mengubah situasi permainan dengan memasukan Wayne Rooney menggatikan Rashford sama sekali tidak mengubah apapun.

Pertandingan yang harus berakhir dengan skor kaca mata membuat Liverpool bertenger di posisi empat klasemen dengan 16 poin sedang Manchester United berada di posisi 7 Klasemen dengan Torehan 13 poin Liverpool Seimbang Kontra Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar