Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

IBRAHIMOVIC:PARA FANS INGGRIS ANTUSIAS KARENA SAYA

IBRAHIMOVIC:PARA FANS INGGRIS ANTUSIAS KARENA SAYA

Ibrahimovic:Para fans Inggris antusias karena saya

Ibrahimovic:Para fans Inggris antusias karena saya, Manchester, Prediksi Bola Dunia - Zlatan Ibrahimovic yakin jika para penggemar Manchester United antusias karena ia menjelang debut melawan Galatasaray di Turki.

Ibrahimovic:Para fans Inggris antusias karena saya

Cara Main Sbobet - pemain Ex PSG telah diklaim sebagai rekrutan paling penting bagi United sejauh ini, di mana Ibra resmi menjadi pemain United dengan status bebas transfer pada awal Juli.

Ibrahimovic telah melewatkan bagian pertama dari United pra-musim, ketika mereka pergi ke China dan kalah 4 -1 untuk Borussia Dortmund, sementara cuaca memaksa pertandingan kontra Manchester City dibatalkan.

Fans dari Inggris sendiri masih belum melihat permainan striker baru mereka, dan Ibrahimovic mengaku bisa merasakan antusiasme penggemar menjelang debut non-kompetitif.

"Semua orang menunggu saat itu," katanya kepada media lokal.

"Ada banyak pembicaraan dan membuat debut saya di negara saya akan menjadi besar. Saya pikir fans menunggu saya untuk datang kembali dan mereka sedang menunggu untuk menikmati tidak hanya saya, tapi juga tim. "

" Semoga kami bisa memberi mereka permainan yang baik dan pada saat yang sama, kita berada dalam persiapan. Kami harus fokus, untuk membangun fisik tetapi kami akan memberikan apa yang mereka inginkan. "

Ibrahimovic:Para fans Inggris antusias karena saya

Bagaimana Bola Mania mengomentari berita bola ini ..

artikel Sebelumnya Chambers Panggil Induk Kembali The Quiet artikel Berikutnya Bordeaux Menjadi Pelabuhan Menez Berikutnya

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  Ibrahimovic:Para fans Inggris antusias karena saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar