Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

TERTARIK PALACE BOYONG ENRIQUE

TERTARIK PALACE BOYONG ENRIQUE

Tertarik Palace Boyong Enrique

London, Prediksi Bola Dunia - Alan Pardew dikabarkan masih memerlukan beberapa merekrut baru pemain di bursa transfer musim panas tahun ini, meskipun telah berhasil memastikan kedatangan Andros Townsend, Steve Mandanda dan James Tomkins.

Tertarik Palace Boyong Enrique

pertahanan dilaporkan telah menjadi fokus utama bagi Pardew selama musim panas tahun ini, dan mantan manajer Newcastle United  dikabarkan mengincar jasa mantan Penuh Kembali Liverpool, Jose Enrique yang saat ini tanpa status klub.

Pemain berusia 30 tahun harus bersedia dirinya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak di Anfield, setelah yang dianggap tidak dapat memenuhi harapan manajemen the Reds dalam lima musim terakhir.

Pardew adalah seseorang yang tahu kualitas yang dimiliki oleh mantan pemain Villarreal, dan Enrique dilaporkan terbuka untuk kemungkinan bergabung di Selhurst Park pada musim panas kali ini.

Manajemen Palace diyakini akan segera menawarkan proposal kontrak untuk pemain dari kewarganegaraan Spanyol dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan.

Tertarik Palace Boyong Enrique

Bagaimana Bola Mania mengomentari berita bola ini?

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet Tertarik Palace Boyong Enrique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar