Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

COUTINHO INCARAN UTAMA REAL MADRID

COUTINHO INCARAN UTAMA REAL MADRID

Coutinho Incaran Utama Real Madrid

Coutinho  Incaran Utama Real Madrid menjadi perbincangan yang hangat di bicarakan setelah kesuksesan Liverpool dalam menjalanin musim baru bersama Jurgen Kloop yang membuat Liverpool memuncaki klasemen liga primer inggris sementara ini.

Philipine Coutinho pemain asal brazil yang sukses membawa Liverpool mengisi posisi geladang terbaik di inggris pada saat ini menunjukan perfoma yang menjadi pilihan utama oleh pelatih asal jerman Jurgen Kloop selama musim ini teman dekat Bomber Barcelona Neymar telah mencetak sebanyak 5 goal serta Assist penting dalam semua kemenangan Liverpool.

James Rodriguez yang di kabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer januari mendatang karena dirinya tidak menjadi pilihan utama Real Madrid lagi, Zidane yang menarget pemain tersebut sejak lama harus terkena larangan mendatangkan pemain hingga tahun 2018 mendatang.

Countinho Goal Selebrasi Terbaik Liverpool

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengungkapkan siap mendatang playmaker Liverpool tersebut Liverpool juga telah memasang harga sebesar 67 juta poundsterling untuk mendapat pemain terbaik mereka tersebut sehingga membuat  Coutinho Incaran Utama Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar