Cari Artikel

Sabtu, 18 Maret 2017

BORUSSIA DORTMUND 1-1 MANCHESTER CITY:PEP GUARDIOLA MENGKLAIM KEMENANGAN PERTAMA

BORUSSIA DORTMUND 1-1 MANCHESTER CITY:PEP GUARDIOLA MENGKLAIM KEMENANGAN PERTAMA

Borussia Dortmund 1-1 Manchester City:Pep Guardiola mengklaim kemenangan pertama

Manchester City - Pep Guardiola mengklaim kemenangan pertamanya sebagai manajer Manchester City dengan 6-5 penalti sukses tembak-menembak atas Borussia Dortmund setelah pertandingan Piala Champions Internasional mereka berakhir 1-1 di Cina .

Kota tampak di jalur untuk mengakhiri tur pra - musim mereka dengan kemenangan tipis di Shenzhen setelah pemain pengganti Sergio Aguero dibulatkan kota baik bergerak 11 menit dari waktu ke tangan mereka memimpin .

Tapi kemenangan direnggut dari genggaman mereka tepat pada saat kematian ketika Christian Pulisic ini menit ke-95 menyamakan kedudukan dikirim permainan untuk hukuman .

Kedua tim terjawab hukuman pembukaan mereka , tapi kemudian melanjutkan untuk mencetak mereka berikutnya lima sampai Raheem Sterling dan Brunn Larsen ditolak kematian mendadak .

Jose Angel Esmoris Tasende membuatnya Matchpoint ke Kota dengan mencetak tujuh mereka dan itu rookie kiper kiri Angus Gunn untuk menjadi pahlawan saat ia diselamatkan dari Mikel Merino ke tangan Guardiola kemenangan monumentalnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar