Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

CRYSTAL PALACE 25JUTA UNTUK BENTEKE

CRYSTAL PALACE 25JUTA UNTUK BENTEKE

Crystal Palace 25Juta Untuk Benteke

Crystal Palace 25Juta Untuk Benteke, Crystal Palace kembali mengajukan Tawaran untuk Stiker The Reds Liverpool Cristian Benteke yang di kabarkan akan di jual oleh Liverpool dalam waktu dekat, Tim yang menyatakan Minat untuk mendapatkan sang Stiker mengajukan tawaran 25 juta Uero untuk sang pemain.

Crystal Palace 25Juta Untuk Benteke

Akan The Reds menghargai striker 32juta Euro dan Crystal Palace menyatakan Setuju mendapatkan sang pemain dengan harga 32 juta yang di ajukan oleh pihak managemen Liverpool pada laga pertama sabtu ini kontra West Ham United.

Benteke merupakan Stiker Liverpool dan memiliki Nilai Impresif akan tetapi jasa dirinya kurang di minati oleh manager Jurgen Klopp yang menilai daya gedor Liverpool sudah cukup tajam dengan beberapa pemain Handal yang di miliki.

Crystal Palace 25Juta Untuk Benteke

Philipine Countiho menjadi salah satu andalan Manager yang pernah melatih Borrusia Dortmund Tersebut dan Ada Lalana menjadi pilihan pertama yang masuk kedalam Starting Line Up Jurgen Klopp.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan  Cara Daftar Sbobet  tetap Stay Bersama Kami  Crystal Palace 25Juta Untuk Benteke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar