Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

AUBAMEYANG DI PASTIKAN SEGERA HENGKANG

AUBAMEYANG DI PASTIKAN SEGERA HENGKANG

Aubameyang Di Pastikan Segera Hengkang

Aubameyang Di Pastikan Segera Hengkang berita yang di lansir oleh Sky Sport melihat gerangan pemain gambon Afrika tersebut yang terlibat perseturuan dengan pelatih Borrusia Dortmund Thomas Tuchel yang membekukan pemain tersebut di lini dengan dengan menggantikan posisi tersebut oleh Andrian Ramos sebagai stater dalam laga dini dari tadi.

Pihak manajemen ketika di wawancara mengungkapkan bahwa pemain tersebut benar telah di bekukan terlibat masalah internal di dalam klub yang harus membuat para petinggi mengambil keputusan yang cukup sulit.

Kabar perseteruan Aubameyang dengan Dortmund menjadi angin segar untuk Barcelona, Real Madrid dan Manchester City yang ingin mendapatkan jasa sang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Aubameyang Harga Mahal Dan Tambahan Alvaro Morata

Real Madrid membuat penawaran fantastik dengan menukar Alvaro Morata  dalam catatan bursa transfer mereka serta menambahkan sejumlah untuk stiker gambon tersebut.

Real Madrid yang sangat ingin mendatangkan pemain gambon tersebut berani membayar mahal untuk mengantikan posisi para pemain Los Blancos yang sudah cukup tua untuk mengisi tempat tersebut dan di kabarkan Aubameyang akan menggantikan posisi CR7 setelah  Aubameyang Di Pastikan Segera Hengkang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar